Selasa, 29 Mei 2018

FUNCITION DAN PROCEDURE



Disebut juga dengan sub program.
Perbedaan function dan procedure :
Function menghasilkan nilai keluaran
Procedure tidak menghasilkan nilai keluaran
Procedure terbagi dalam dua macam :
Procedure dengan parameter
Procedure tanpa parameter

Bentuk Umum :
 tipe_data nama_fungsi (tipe_data nama_variabel_masukan)
 {
      statement ;
      return variabel_keluaran
  }

Clik to add text


Bentuk Umum 
  void nama_prosedur(void)
  {
        statement ;
  }

:

Clik to add text


Bentuk Umum :
void nama_prosedur(tipe_data variabel_input, tipe_data variabel_inputn)
{
     statement ;
}

Clik to add text




Sekian dari postingan saya pada hari ini, semoga bermanfaat yaa:)

Jangan lupa kunjungi
dan

2 komentar:

  1. terima kasih, postingan ini cukup membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan tentang algoritma.

    kunjungi blog saya di
    https://diazaditya24.blogspot.co.id/

    dan kunjungi juga
    www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus
  2. postingan nya bermanfaat bro..
    kunjungi juga blog saya di brillianthdd.blogspot.com
    dan website kampus saya di www.atmaluhur.ac.id
    terimakasih~

    BalasHapus

TIPS MENJAGA HP AGAR TIDAK TERKENA VIRUS

Virus Anda mungkin sudah tahu betapa pentingnya menghilang virus di HP. Ponsel cerdas anda pada dasarnya adalah komputer berukuran saku...